Kategori: Peningkatan Profesi
Total Pertanyaan: 10 Soal
1. Bagaimana seharusnya manajer menyusun menu makanan yang disediakan agar sesuai dengan lokasi wisata dan menarik bagi wisatawan
2. Fasilitas apa yang paling penting untuk memastikan tamu merasa nyaman selama menginap
3. Bagaimana cara terbaik untuk menarik wisatawan yang lebih muda ke penginapan ini
4. Jika ada tamu yang memberi ulasan negatif secara online, tindakan apa yang paling tepat untuk dilakukan
5. Apa langkah terbaik untuk menangani keluhan tamu secara langsung
6. Dalam hal pengelolaan keuangan penginapan, seorang manajer sebaiknya
7. Apa manfaat dari memberikan pelatihan pengembangan diri kepada staf penginapan
8. Dalam mengelola operasional sehari-hari, apa prioritas utama seorang manajer penginapan
9. Apa hal utama yang harus diperhatikan seorang manajer penginapan dalam mengelola kamar untuk menjaga tingkat hunian di musim sepi
10. Bagaimana cara seorang manajer memastikan layanan pelanggan tetap konsisten