Kategori: Peningkatan Profesi

Total Pertanyaan: 10 Soal

1. Dalam mengelola operasional sehari-hari, apa prioritas utama seorang manajer penginapan

2. Apa hal utama yang harus diperhatikan seorang manajer penginapan dalam mengelola kamar untuk menjaga tingkat hunian di musim sepi

3. Jika ada tamu yang memberi ulasan negatif secara online, tindakan apa yang paling tepat untuk dilakukan

4. Soft skill apa yang paling penting bagi seorang manajer penginapan untuk membangun hubungan baik dengan tamu dan staf

5. Bagaimana cara terbaik untuk menarik wisatawan yang lebih muda ke penginapan ini

6. Apa langkah terbaik untuk menangani keluhan tamu secara langsung

7. Apa yang perlu dilakukan manajer jika menghadapi situasi darurat di penginapan

8. Mengapa penting bagi manajer penginapan untuk memahami budaya tamu internasional

9. Bagaimana seharusnya manajer menyusun menu makanan yang disediakan agar sesuai dengan lokasi wisata dan menarik bagi wisatawan

10. Seorang tamu mengeluh karena pelayanan laundry lebih lambat dari yang dijanjikan. Apa yang harus Anda lakukan